Jumat, 22 Juni 2012

2012 BEST ANTIVIRUS SOFTWARE (ANTIVIRUS TERBAIK TAHUN 2012)

Assalamualaikum Wr.Wb

Oke....Sebelumnya saya sudah pernah posting mengenai Antivirus terbaik Tahun 2011.  sekarang saya akan kembali mempostkan mengenai Antivirus Terbaik Untuk tahun 2012.

sekarang sudah menginjak pertengahan tahun 2012 dan para pembuat Antivirus sudah mulai membuat pengembangan barunya untuk antivirus tahun berikutnya...Tahun 2013.  banyaknya virus2 yang menyebar di Internet ternyata tidak membuat para pembuat Antivirus lengah dan Menyerah untuk menciptakan Antivirus yang ampuh untuk membasmi semua Virus yang beredar di Internet.  Sudah banyak Antivirus yang beredar di Internet.  Mulai dari yang gratisan sampai yang berbayar, Perusahaan rumahan sampai Perusahaan besar, bahkan antivirus buatan Negara Kita tercinta INDONESIA juga sudah banyak yg di buat.  Mungkin kita terkadang sedikit bingung untuk memilih antivirus mana yg harus di pakai.  kali ini saya akan memberikan saran tentang antivirus apa yg harus dipilih untuk melindungi PC anda dari serangan Virus.

Seperti yg di lansir dari toptenreviews.com.  yang telah membandingankan beberapa Antivirus dari segi Performance, Feature, Dan Help & Support, menunjuk sepuluh antivirus dari peringkat 1-10 yang patut di Sebut sebagai Antivirus Terbaik 2012....

Berikut Urutannya:

(klik gambar untuk memperbesar)

1. Bit Defender Antivirus
2. Kaspersky Anti-Virus
3. Panda Antivirus Pro
4. F-Secure Anti-Virus
5. AVG Anti-Virus
6. Avast Pro Antivirus
7. G Data Antivirus
8. BullGuard Antivirus
9. Avira Antivir Premium
10. ESET NOD32

Untuk Reviewnya anda bisa langsung mengunjungi situs http://anti-virus-software-review.toptenreviews.com/ untuk review lengkapnya mengenai Antivirus di Atas....

Di atas itu merupakan Antivirus-Antivirus yg berbayar yang melindungi PC anda secara keseluruhan.  tapi buat anda yg ingin gratis silahkan download Versi Gratis dari beberapa Antivirus di atas...Diantaranya:

1. Bit Defender Free Edition. Download disini filehippo.com
2. Avast Antivirus Free. Download disini filehippo.com
3. Avira Personal Free. Download disini filehippo.com
4. AVG Free Antivirus. Download disini filehippo.com (32 bit) dan disini filehippo.com (64 bit)

Untuk Perlindungan Maksimal, Jangan Lupa UNTUK SELALU DI UPDATE dan gabungin dengan Antivirus Lokal Kebanggan INDONESIA

SMADAV. Download disini

Semoga Membantu

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar