Rabu, 15 Juni 2011

Cari Uang Lewat IPanelOnline, bisa payout dalam 2 hari!!!!

Halo lagi kwand....
kali ini saya akan post mengenai situs survey yang berbahasa indonesia....apakah itu?...IpanelOnline
     IpanelOnline merupakan situs survey yang mendukung bahasa indonesia.  tentu ini akan memudahkan kita dalam melakukan survey.  survey yang di berikanpun cukup mudah, kita hanya perlu memilih salahsatu jawaban yg benar menurut kita sesuai pertanyaan.  Ipanel menggunakan sistem point untuk melakukan tukar hadiah atau payout.  untuk melakukan payout atau tukar hadiah, kita harus memiliki point minimal 220 point. tapi tenang, untuk payout tidak susah kok.  saat pertama mulai, kita sudah di berikan beberapa survey interaktif yang tiap surveynya bernilai 1-10 point.  tapi surveynya banyak kok.  saya saja bisa payout dalam 2 hari.  waktu pertama daftar,  saya melkukan semua survey interaktif yang tersedia dan saya menerima 186 point, dan besoknya saya menerima survey saya dengan point cukup besar yaitu 200 point dan 80 point. jadi jika kaita bisa menjawab survey dengan benar (gak boleh salah nanti tidak dapat pointnya dan gagal,  kita harus mengikuti peraturan mainya).  situs ini juga menyediakan sistim refferal dengan bonus  10 point tiap orang bahkan jika anda beruntung bisa lebih, misalnya 70 point tiap 1 orang ( itu yg saya alami).  jadi sebenarnya jika kita berusaha keras, kita udah bisa payout dalam satu hari dengan melakukan survey interaktif dan refferal.  lantas berapa uang yang kita dapat?  tertulis jelas dalam ipanel online bahwa dengan 220 point, kita bisa mendapat uang Rp 20.000. gak banyak sih, tapi coba anda kalikan sebulan 20.000 x 30 = Rp 600.000.  lumayan kan, hanya kerja survey doank dapat 600 rebu sebulan.  ooh iya... pembayarannya menggunakan paypal. kalo blum punya paypal daftar aja disini

yap... bagi yang mau mendaftar silahkan saja ke sini...IpanelOnline 
jangan lupa untuk mengisi data saya dengan benar terutama pada bagian informasi harus diisi untuk tukar angka bonus

Apakah syarat-syarat untuk menjadi anggota?

 Asalkan anda tinggal di Indonesia dan berumur 14 tahun atau lebih, anda sudah memenuhi syarat untuk bergabung dengan kami!
KETENTUAN

Pendaftaran:
Setelah mengisi informasi dan submit, anda akan dikirimi Email Konfirmasi. Setelah menerima email tersebut dan menyelesaikan pendaftaran anda, anda akan mendapat bonus 10 poin.


Mengikuti survei:
Anggota yang mengikuti dan menyelesaikan survei kami akan mendapat bonus poin. Jumlah poin tergantung pada panjang dan kesulitan survei. 
Merekomendasikan teman: 
Copy link rekomendasi anda, dan kirim kepada teman-teman anda, sepanjang teman anda berhasil menyelesaikan pendaftaran dan menjadi anggota kami melalui link anda, secara otomatis anda akan mendapatkan bonus 10 poin !
Contoh: jika anda berhasil merekomendasikan 50 teman, berarti anda akan mendapatkan bonus 500 poin dari ID Online Survey !
Penukaran:
Hadiah anda akan dibayar melalui account Paypal dalam waktu paling lama 10 hari kerja setelah anda mengirim permintaan penukaran hadiah.
Silahkan kunjungi ke www.paypal.com untuk mendaftar account Paypal; setelah itu update ke profil anda.
Catatan:
1. ID Online Survey adalah platform hanya untuk orang Indonesia asli.

2. Pada saat pendaftaran, mohon berikan informasi anda dengan benar.
3. Pada saat mengikuti survei, mohon menjawab daftar pertanyaan dengan jujur. Jika kami menemukan anggota yang dengan sengaja memberikan informasi yang tidak benar atau palsu, kami mempunyai hak untuk menolak memberikan bonus poin.
4. Setiap anggota hanya dapat memiliki satu account

 CARA SURVEY
Setelah login ke account anda, anda bisa menemukan survei sebagai berikut:
a.     Halaman Utama – Survei Interaktif
Pilih dan jawablah pertanyaannya.
b.    Halaman Utama – Halaman Utama Saya – Survei saya
Pilih dan jawablah pertanyaannya.
Seain itu pada saat kami memuat survei, kami akan mengirimkan email undangan survei tersebut kepada anggota yang memenuhi syarat dengan kondisi survei.

Untuk memastikan anda mendapatkan survei terbaru, sering-seringlah login ke account anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar