Kamis, 16 Juni 2011

Meningkatkan performa intel GMA saat bermain game (chipset GMA 900 dan 950)

kali ini saya akan berbagi informasi bagi kalian yang memiliki komputer atau laptop jadul dengan spesifikasi intel GMA 900 atao 950.

          Intel GMA 900 atau 950 memang merupakan chipset keluaran lama intel.  tapi bagi kita yang tidak memiliki uang lebih terpaksa harus membeli komputer atau laptop dulu maupun bekas dengan grafik card Intel GMA 900 atau 950 karna memang hargany tergolong sangat murah.   kartu grafik ini memang memilki banyak kekurangan seperti performanya. sering sekali saat kita bermain game, game berjalan lambat (seperti sedang slowmotion).  meskipun tergolong tua,  masiih banyak pengguna chipset ini, didalam maupun di luar indonesia.  banyak dari pengguna chipset ini mengeluh dengan performa chipset ini dan menanyakan solusinya di forum microsoft dan intel.  setelah lama tak ada respon, akhirnya pihak intel mengeluarkan software pembantu dengan nama GMABooster.  software ini dapat meningkatkan performa kita saat bermain game, sehingga terasa ringan.

Why wait? Try GMABooster Yourself and experience the 2.2x extra MTriangles/sec in Multitexturing test and 1.8x extra FPS in Pixel Shader test (Source: FutureMark® 3DMark® '06). Try it Yourself and experience a solid boost of vital minimum FPS in the demanding games and a truly flawless Aero Glass experience in Windows® Vista/7!

softwarenya dapat di download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar