Kamis, 16 Juni 2011

Kaspersky!!! Antivirus Terbaik

Kaspersky Antivirus 2012

Hai semua....ngepost lagi neh.
          Kali ini saya akan berbagi tentang antivirus yang sekarang saya pakai.  yap.. KASPERSKY ANTIVIRUS (KAV). yang saya pakai sekarang yang versi 2012.  kenapa memilih KAV?  karena antivirus ini hebat banget, bisa ngelindungin komputer kita dan mengurangi resiko terkena virus sampai 98%.. hebat bukan!!!.  saya juga merasa sangat puas memakai antivirus,  bayangkan pertama kali pakai Kaspersky waktu laptop ane kena virus,  ketika di install kaspersky trus komputer ane di scan (membutuhkan waktu lama karena saya melakukan scan keseluruhan.  kan lagi kena virus) semua virus yang ada langsung di sikat sampai keakar-akarnya.  hebatnya lagi,  semua file yang sudah di infeksi atau udah dirusakin virus, bisa di pulihin kembali....benar-benar luar biasa.....
         
          Tapi, kaspersky kan berbayar?,  memang benar.  kespersky memang berbayar.  tapi tenang, kaspersky ada versi trialnya, gratis selama satu bulan.  bagai mana kalau masa trialnya habis?  sebenarnya ada triknya.  kalau masa trialnya udah habis, kita tinggal hapus lisensi kodenya
caranya:
  1. buka kaspersky antivirus 2012
  2. klik pada gambar komputer atau pada tulisan license
  3. pada bagian license, klik details
  4. klik tanda x pada license number, delete license
  5. keluar dari kaspersky antivirus 2012
  6. exit icon kaspersky pada toolbar
  7. lakukan install ulang atau repair kaspersky antivirus 2012
  8. jika key belum aktif, lakukan pengaktivan kebali seperti saat melakukan pengaktivan kaspersky trial
Note :
jika anda melakukan repair,  sebaiknya koneksi ke internet di disconnect.  jika anda melakukan install  ulang, connect ke internet ketika anda akan mengaktifkakn kembali keynya (jika memang key belum aktif).  disarankan menghapus semua registry kaspersky ketika selesai uninstall demi kelancaran

silahkan download KAV 2012 versi trial

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar